Minggu, 22 November 2015

Plastik ID Card

SUPPLIER ANEKA PLASTIK ID CARD JAKARTA

Plastik ID Card biasa di gunakan sebagai cover untuk ID Card/Name Tag peserta panitia suatu acara  atau event-event. Bahan Plastik ID card bermacam-macam bergantung pada produsen yang memproduksi Plastik ID Card tersebut. Paling umum di jumpai di pasaran, Plastik ID Card banyak mengunakan bahan Plastic Mica PVC Sheet atau Plastik Mika PVC 10 Micron kaku.





Untuk ukuran Plastik ID Card memiliki banyak sekali varian ukuran di pasaran, semua bergantung pada kebutuhan anda. Sebelum anda menentukan desain ID Card untuk peserta panitia acara atau suatu event, ada baiknya anda terlebih dahulu menentukan ukuran Plastik ID Card yang akan anda gunakan , agar desain ID Card anda bisa masuk atau fit dengan Plastik ID Card anda.

Berbagai aksesoris juga banyak betebaran di pasaran untuk Plastik ID Card, salah satunya adalah Tali sebagai gantungan di leher untuk di pasangkan pada Plastik ID Card atau berbentuk Jepitan yoyo untuk Plastik ID Card berukuran kecil.
Plastik ID Card

Plastik ID Card


Mengenai harga, Plastik ID Card bisa di bilang murah jika anda memesan langsung di Pabrik Plastik Percetakan Mika PVC. Akan tetapi untuk pemesanan langsung di pabrik, biasanya akan ada minimal quantity. Apabila anda sangat rutin mengunakan Plastik ID Card untuk acara atau event yang anda selenggarakan, Pemesanan Plastik ID Card langsung dari pabrik akan sangat mengurangi budget anda.